Cara Melihat Story IG tanpa Ketahuan

Cara Melihat Story IG Tanpa Ketahuan - Instagram, atau yang biasanya disingkat sebagai IG oleh orang-orang merupakan salah satu sosial media yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi terkemuka, yaitu Meta. IG sendiri adalah salah satu sosial media terpopuler yang digunakan oleh masyarakat Indonesia selain Facebook, Twitter, dsb. Karena populernya sosial media yang satu ini, banyak sekali orang-orang yang menggunakan dan memanfaatkannya, baik itu sebagai sarana berkomunikasi, bersosial media, promosi, berkreasi melalui konten, dan lain sebagainya. Bahkan, dilansir dari situs Data Indonesia, hingga bulan Agustus 2023, jumlah pengguna Instagram di Indonesia telah mencapai 116,6 juta, yang mana angka ini hampir mencapai setengah dari total populasi Indonesia sendiri yang saat ini diperkirakan berkisar di angka 270 juta. Tak heran, dengan angka tersebut, Instagram disebut sebagai salah satu sosial media yang digandrungi masyarakat di Indonesia.

Salah satu fitur Instagram yang banyak digunakan adalah Story IG. Story IG atau sebutan lainnya IGStory ini adalah fitur keluaran Instagram yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi momen kesehariannya selama beberapa detik melalui media seperti video maupun foto. Dengan Story IG ini, selain dapat digunakan untuk bersosial dalam berbagi aktivitas pribadi, pengguna juga dapat menggunakannya sebagai media promosi dan lain sebagainya. Umumnya Story IG ini merupakan media berupa video dan foto yang berdurasi beberapa detik saja.

Cara Melihat Story IG tanpa Ketahuan
Cara Melihat Story IG tanpa Ketahuan (Gambar: Unsplash/Tunahan Günkan)

Sesuai dengan salah fungsinya yang mana digunakan sebagai sarana berbagi aktivitas keseharian, Story IG biasanya dipakai orang untuk memamerkan kegiatannya, dll. Oleh karenanya, Story IG ini juga dapat dibilang sebagai salah satu alat "stalking" yang biasanya digunakan orang untuk memantau seseorang melalui kegiatan kesehariannya yang diunggah di akun Instagram orang tersebut. Biasanya teknik stalking ini digunakan seseorang untuk memata-matai orang yang mereka suka atau cinta. Namun sayangnya, jika kalian melihat story IG orang lain, orang tersebut juga akan mengetahui bahwa kalian telah melihat story yang telah mereka buat. Mungkin bagi banyak orang, hal ini bukanlah masalah yang besar, tetapi bagi beberapa orang yang lain, mereka ingin tetap melakukan stalking namun tanpa diketahui. Jika kalian ingin melihat Story IG tanpa diketahui oleh pemilik akunnya, kalian telah ada di tempat yang tepat. Di artikel kali ini kita akan membahas sebuah tutorial singkat tentang bagaimana cara melihat Story IG tanpa Ketahuan. Perlu diperhatikan, bahwa cara ini hanya bisa dilakukan jika akun Instagram target yang ingin kalian stalk tidak dalam status Private. Oke, langsung saja simak cara lengkapnya di bawah ini.

Cara Melihat Story IG tanpa Ketahuan

1. Buka Situs Pelihat Story IG

Langkah pertama adalah silakan kalian buka situs untuk melihat Story IG yang bernama INSANONY.

INSANONY
INSANONY

2 Masukkan Username IG Target

Selanjutnya masukkan Username Instagram target yang ingin kalian stalk ke kolom Username yang tersedia, lalu tekan Enter.

Cara Melihat Story tanpa Diketahui

Tunggu berapa saat, setelah itu akan muncul story IG baik itu berbentuk video maupun gambar dari akun yang kalian stalk. Kalian dapat melihat story tersebut, bahkan kalian juga bisa download Story tersebut dengan menekan tombol Download berwarna biru di bawah dari Story IG yang kalian lihat.

Penutup

Sekarang kalian bisa dengan mudah melihat Story IG orang lain tanpa ketahuan, bahkan tanpa log in sekalipun. Sekali lagi perlu diingat, bahwa cara ini hanya berhasil jika dilakukan dengan akun Instagram yang tidak dalam mode Private.

Terima kasih telah membaca tutorial singkat mengenai bagaimana Cara Melihat Story IG tanpa Ketahuan ini. Semoga artikel ini bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url