Cara Log Out Twitter Android dengan Mudah

Cara Log Out Twitter Android dengan Mudah - Selain Facebook dan Instagram, ada juga beberapa sosial media lain yang cukup digemari oleh anak-anak muda masa kini, misalnya Twitter. Sosial Media berlogo burung berwarna biru ini merupakan salah satu situs sosial media yang paling banyak dikunjungi di internet. Sosial media yang berbasis di kota San Fransisco di California, Amerika Serikat ini setidaknya telah memiliki ratusan juta pengguna aktif yang membuat sosial media ini digunakan untuk berbagai kegiatan misalnya protes, berbagi cerita, kampanye politik, serta media komunikasi.


Selain dalam bentuk web, tentunya Twitter juga memiliki aplikasi versi Android dan juga iOS untuk memudahkan penggunanya mengakses akun mereka melalui berbagai perangkat yang ada. Namun, dibalik kemudahan yang ada yang telah diberikan oleh Twitter, masih ada beberapa pengguna yang belum familiar dengan interface maupun fitur serta menu yang ada di Twitter. Salah satu hal sepele namun penting yang sering dijumpai beberapa pengguna adalah mereka kesusahan untuk menemukan menu Log Out untuk keluar dari akun Twitter mereka. Oleh karenanya, di artikel kali ini, bagi kalian yang menggunakan aplikasi Twitter di Android, kita akan membahas secara singkat mengenai bagaimana cara log out Twitter Android dengan mudah.

Cara Log Out Twitter Android dengan Mudah

1. Masuk ke Twitter

Langkah pertama untuk log out Twitter di HP Android adalah tentunya dengan masuk ke akun Twitter terlebih dahulu dengan cara membuka aplikasi Twitter di HP Android kalian lalu log in menggunakan akun Twitter kalian.

2. Masuk ke Menu Account Information

Selanjutnya, klik profil kalian di bagian kiri atas lalu pilih Settings and Privacy. Lalu klik menu Your Account, kemudian masuk ke menu Account Information.


Settings and Privacy Twitter
Klik Profil di Kiri Atas dan Pilih Settings and Privacy

 
Log Out Twitter Android
Pilih Account Information lalu klik Log Out

3. Log Out Twitter dari HP Android Kalian

Langkah terakhir adalah log out Twitter kalian dengan cara klik tulisan Log Out berwarna merah di dalam halaman menu Account Information. Lalu akan muncul kota notifikasi konfirmasi untuk log out, dan pilih Log Out. Sekarang Twitter kalian telah berhasil dikeluarkan.

Konfirmasi Log Out Twitter Android
Konfirmasi Log Out Twitter

Penutup

Itu tadi langkah sederhana namun penting yang bisa kalian gunakan untuk log out Twitter kalian dari HP Android kalian dengan mudah. Terima kasih telah membaca artikel tutorial berjudul Cara Log Out Twitter Android dengan Mudah ini. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url