Cara Mengulang Video YouTube Tanpa Henti Secara Otomatis

Cara Mengulang Video YouTube Tanpa Henti Secara Otomatis - YouTube sudah menjadi sahabat bagi kita. Di YouTube kita bebas menonton video apa saja yang kita inginkan. Baik itu video lucu, cuplikan film, video edukasi, hingga video klip musik dari sebuah lagu. Tak jarang kita menemukan video musik yang lagunya sangat enak untuk didengar hingga bisa membuat kita ingin mendengarnya berulang-ulang kali tanpa henti. Tapi apakah bisa kita membuat sebuah video di YouTube berputar tanpa henti berulang-ulang kali? Ternyata sangat bisa sekali! Sekarang kalian tak perlu lagi susah-susah memutar ulang video di YouTube secara manual. Jadi langsung saja kita simak cara mengulang video YouTube tanpa henti secara otomatis di bawah ini.

Cara Mengulang Video YouTube Tanpa Henti Secara Otomatis
Cara Mengulang Video YouTube Tanpa Henti Secara Otomatis

Cara Mengulang Video YouTube Tanpa Henti Secara Otomatis

1. Buka YouTube

Langkah pertama tentunya adalah buka situs YouTube melalui browser kalian. Kalian bisa membuka situs YouTube ini melalui banyak browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, dan lain sebagainya.

2. Pilih Video yang Ingin Diputar

Selanjutnya putar video yang kalian inginkan untuk diputar secara terus menerus. Cari video yang ingin kalian putar melalui fitur pencarian yang telah disediakan oleh YouTube. Lalu klik pada video yang ingin kalian putar.

3. Aktifkan Fitur Loop

Setelah kalian masuk ke halaman video kalian, arahkan kursor mouse kalian ke bagian video. Klik kanan video yang kalian putar dan klik Loop

Fitur Loop YouTube
Fitur Loop YouTube

Penutup

Sekarang, setelah fitur Loop aktif, video kalian akan diputar secara terus menerus tanpa henti dan kalian tidak perlu lagi repot-repot memutar video secara manual. Jika kalian ingin menonaktifkan fitur Loop ini, kalian bisa lakukan cara yang sama seperti di atas.

Cara ini bisa kalian manfaatkan untuk mendengarkan lagu yang kalian suka secara berulang-ulang tanpa henti atau juga album maupun playlist lagu-lagu favorit kalian.

Jadi itu tadi langkah mudah tentang bagaimana cara mengulang video YouTube tanpa henti secara otomatis. Semoga tutorial ini bermanfaat. Terima kasih telah membaca.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url