Main Game Stumble Guys: Multiplayer Royale di PC dengan LDPlayer

Main Game Stumble Guys: Multiplayer Royale di PC dengan LDPlayer - Stumble Guys, siapa coba yang tidak tahu dengan game yang namanya sangat popular belakangan ini? Game yang dapat dikatakan mirip dengan game Fall Guys dalam bentuk versi Android ini ramai dimainkan oleh banyak anak-anak untuk mengisi waktu senggang mereka. Tujuan dari game ini adalah melewati semua rintangan yang ada, di mana satu orang terbaik yang mampu bertahan dan melewati berbagai rintangan tersebut dengan waktu tercepat akan menjadi juara dan mendapatkan mahkota kejuaraan Stumble Guys. Game ini sangat cocok bagi anak-anak untuk mengisi waktu luang mereka bermain Bersama teman-teman secara multiplayer karena game Stumble Guys ini mendukung jumlah pemain hingga 32 orang dalam sekali permainan. Kitka Games sebagai pengembang dari game Stumble Guys yang berbasis di negara Finlandia ini aktif untuk mengupdate game Stumble Guys ini untuk menambah level baru maupun memperbaiki game Stumble Guys ini agar dapat memanjakan para pemainnya. Game Stumble Guys ini dapat kalian unduh secara gratis di Play Store di Android kalian.

Sayangnya, tak semua pemain atau pengguna game Stumble Guys ini nyaman bermain Stumble Guys di HP Android berlayar kecil yang menyebabkan visualisasi game yang dimainkan juga terlihat kecil di layer HP ini. Bagi Sebagian orang, mereka lebih memilih untuk bermain games melalui PC karena layarnya yang besar dan dapat dikatakan ideal untuk dapat bermain game secara maksimal. Oleh karenanya, orang-orang ini berharap agar Stumble Guys dapat dimainkan dengan mudah di PC.

Salah satu cara terbaik untuk memainkan atau menjalankan aplikasi Android di PC adalah dengan menggunakan emulator. Emulator di sini dapat kita sebut sebagai suatu program atau software yang digunakan untuk menjalankan sistem operasi yang berbeda dari sistem operasi komputer yang kita gunakan. Di sini, sistem operasi yang berbeda yang dimaksud adalah sistem operasi Android yang akan kita jalankan di PC kita ini.

Terdapat banyak sekali jenis program Emulator untuk Android di PC yang bertebaran di internet yang bisa kalian coba. Sayangnya sekali lagi, tidak semua program emulator Android ini dapat kalian gunakan dengan gratis dan mudah. Banyak dari jenis emulator ini mematok harga tinggi bagi program Emulatornya untuk dapat digunakan oleh penggunanya. Bahkan, tak jarang juga beberapa program emulator Android ini memiliki tampilan atau User Interface yang sangat tidak ramah sehingga menyulitkan penggunanya untuk menggunakan program emulator Android ini dengan baik dan mudah. Karena itu, banyak pengguna sangat berharap adanya program emulator Android yang gratis serta memiliki User Interface atau tampilan yang ramah sehingga memudahkan penggunanya untuk menggunakan program emulator untuk menjalankan sistem Android di PC ini.

Main Stumble Guys di PC dengan LDPlayer
Main Stumble Guys di PC dengan LDPlayer

Salah satu rekomendasi program emulator Android terbaik yang bisa kalian gunakan secara gratis dan mudah karena ramahnya UI atau tampilan programnya adalah LDPlayer. LDPlayer adalah program emulator Android untuk PC yang dikembangkan oleh perusahaan software asal negara tirai bambu, Cina yang ditujukan untuk seluruh pengguna di seluruh belahan Dunia agar mereka dapat menikmati sensasi menjalankan aplikasi mobile Android melalui PC mereka. Melalui website LDPlayer sendiri, mereka mengklaim bahwa LDPlayer adalah salah satu emulator Android untuk PC yang terbaik dan juga paling ringan. Belum lagi, program emulator Android LDPlayer ini tidak berisikan banyak iklan yang tentunya mengganggu serta tentunya aman untuk digunakan karena tidak mengandung program berbahaya seperti spyware. Jadi, LDPlayer ini merupakan program emulator Android terbaik, teringan, serta aman untuk kita gunakan.

Fitur LDPlayer

LDPlayer menciptakan sensasi pengalaman memainkan game Android melalui PC dengan layar yang lebih besar. Kontrol di dalam LDPlayer pun dapat dilakukan menggunakan mouse, keyboard, bahkan controller sekaligus. Dengan LDPlayer, kita dapat membuka banyak layar kerja program secara bersamaan dalam jumlah banyak sehingga kita akan lebih mudah melakukan multitasking. LDPlayer memiliki fitur pengaturan untuk mengatur resolusi serta FPS dari game atau aplikasi yang kita mainkan atau jalankan, dengan begitu aplikasi yang kita gunakan ini akan berjalan secara maksimal dan optimal menggunakan LDPlayer. Selain resolusi dan FPS, kita juga dapat mengubah tampilan dari LDPlayer menjadi tampilan dari beberapa HP Android popular lainnya seperti Samsung Galaxy dari berbagai jenis hingga Asus ROG Phone.

Persyaratan Sistem Minimum untuk Menggunakan LDPlayer

  • Prosesor Intel/AMD CPU x86/x86_64
  • Windows XP, XP3/7/8/8.1/10
  • Windows DirectX 11/driver grafis dengan OpenGL 2.0
  • RAM 2GB
  • HDD 36GB
  • Virtualization Technology (Intel VT-x/AMD-V) enabled

Untuk lebih lengkapnya mengenai sistem LDPlayer ini, kalian bisa baca di link ini.

Setelah sebelumnya kita membahas tentang bagaimana Cara Bermain Stumble Guys Multiplayer di Android dengan mudah, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana Cara Main Stumble Guys di PC dengan LDPlayer dengan mudah. Untuk mengetahuinya cara main Stumble Guys di LDPlayer ini, simak tutorial di bawah ini sampai habis ya kawan.

Cara Main Game Stumble Guys: Multiplayer Royale di PC dengan LDPlayer dengan Mudah

1. Download dan Install LDPlayer di PC kalian

Langkah pertama untuk dapat main Stumble Guys di PC dengan LDPlayer tentunya adalah dengan download program emulator Android itu sendiri di PC kalian, yaitu LDPlayer. Kalian dapat mengunduh LDPlayer ini melalui Website LDPlayer. Kalian tinggal klik tombol Unduh LDPlayer di halaman homepage Website LDPlayer. Setelahnya, kalian tinggal install saja program emulator Android LDPlayer ini.

Unduh LDPlayer
Unduh LDPlayer

2. Install Game Stumble Guys di LDPlayer

Setelah program LDPlayer berhasil terinstall di PC kalian, kalian buka LDPlayer, lalu kalian install game Stumble Guys di LDPlayer. Kalian bisa menggunakan Google Play Store untuk menginstall Stumble Guys ini atau kalian juga bisa dengan mudah membuka aplikasi LD Store yang berada di halaman awal program LDPlayer untuk mengunduh dan menginstall game Stumble Guys ini.

Stumble Guys di LD Store
Stumble Guys di LD Store

3. Mainkan Stumble Guys di LDPlayer

Sekarang kalian dapat memainkan game Stumble Guys Android di PC dengan layar yang lebih besar menggunakan program emulator LDPlayer ini. Dengan begini, kalian dapat menjadi lebih leluasa, maksimal, serta lebih nyaman dalam bermain game Stumble Guys ini. Hebatnya lagi, kalian bisa mencoba controller kalian di LDPlayer ini untuk dapat memainkan Stumble Guys dengan lebih menyenangkan lagi.

Main Stumble Guys di LDPlayer
Main Stumble Guys di LDPlayer

Selain itu, dengan fitur pengaturan FPS serta resolusi yang disediakan oleh program LDPlayer ini, kalian bisa memaksimalkan performa game Stumble Guys agar bisa berjalan secara optimal di PC kalian.

Tampilan Pengaturan LDPlayer
Tampilan Pengaturan LDPlayer

Selain Stumble Guys, kalian juga dapat memainkan berbagai game-game Android keren lainnya di PC menggunakan program Emulator LDPlayer ini seperti PUBG, Tamashi: Rise of Yokay, The Legend of Neverland, dan masih banyak game-game Android yang keren lagi lainnya.

Jika kalian masih bingung dalam penggunaan program Emulator LDPlayer ini, kalian bisa mengunjungi halaman Panduan Pemula di website LDPlayer yang berisikan instruksi penggunaan LDPlayer ini secara lengkap dan mudah dipahami karena di website LDPlayer ini tersedia berbagai macam Bahasa termasuk Bahasa Indonesia.

Penutup

Itu tadi penjelasan tentang bagaimana Cara Main Game Stumble Guys: Multiplayer Royale di PC dengan LDPlayer secara mudah. Dengan program emulator Android bernama LDPlayer ini, kita dapat dengan gampang menjalankan atau memainkan berbagai macam program Android maupun game-game Android menggunakan PC. Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat.

Link Pendukung

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url