Cara Bermain Stumble Guys Multiplayer

Cara Bermain Stumble Guys Multiplayer - Kalian sudah tahu belum game Stumble Guys? Buat kalian yang belum tahu, Stumble Guys sendiri merupakan game android yang secara umum cukup mirip dengan game Fall Guys. Stumble Guys sendiri adalah game multiplayer party knockout yang bisa dimainkan sampai dengan 32 orang. Yang harus kalian lakukan di game ini ialah melewati rintangan-rintangan dan fase-fase yang akan kalian lewati karena tujuan dari game ini adalah mengeliminasi para peserta hingga mendapatkan satu peserta terbaik yang berhak untuk mendapatkan piala mahkota. Game Stumble Guys ini sendiri dikembangkan oleh Kitka Games yang berbasis kota Kajaani, Finlandia. Untuk saat ini game ini masih berada di tahap awal-awal perilisan, oleh karenanya, para pengembang akan secara rutin memperbarui game ini. Bahkan, target mereka sendiri adalah menciptakan 1 level baru setiap minggunya. Bagi kalian yang tertarik untuk bermain game ini, kalian bisa download game Stumble Guys ini di Google Play Store atau melalui link ini.

Logo Stumble Guys (Sumber: Google Play Store)

Lalu untuk kalian yang ingin bermain game Stumble Guys ini secara multiplayer bersama teman-teman kalian, caranya cukup mudah, setidaknya kalian harus membutuhkan dua hp untuk bermain game Stumble Guys secara multiplayer. Hp pertama akan digunakan sebagai player yang merangkap sebagai host dan hp kedua akan digunakan sebagai player biasa. kalian bisa ikuti langkah-langkah carabermain Stumble Guys secara multiplayer di bawah ini,

Baca juga: Cara Freeze Kamera di Google Meet

Cara bermain Stumble Guys Multiplayer:

1. Buka game Stumble Guys masing-masing HP

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka game Stumble Guys di setiap hp yang akan digunakan untuk bermain.

2. Salah satu HP membuat room

Salah satu HP akan digunakan untuk membuat room yang berfungsi untuk mengumpulkan para player ke dalam satu room. Cara membuat room adalah dengan klik tombol Party dan selanjutnya di kolom Create Party, klik Create. Kemudian kalian akan melihat Room Code di bagian atas layar kalian, bagikan kode ini ke teman-teman yang ingin kalian ajak bermain bersama.

Klik tombol Party

Untuk membuat room, klik Create di kolom Create Party

Bagikan kode room ke teman-teman kalian

3. HP yang lain bergabung menggunakan kode room yang telah dibagikan

Untuk para player di hp yang lain, kalian hanya perlu bergabung ke dalam room yang telah dibuat tadi dengan cara klik Party, lalu pada kolom Join Party, masukkan kode yang telah dibagikan tadi dan klik Join. Maka kalian akan tergabung ke dalam satu room bersama.

Masukkan kode room dan klik Join

4. Room Master memulai permainan

Yang bisa memulai permainan di sini adalah room master. Jadi, jika dirasa sudah cukup pemain untuk bermain game Stumble Guys secara multiplayer ini, maka si room master bisa klik tombol Play untuk memulai permainan.

Jika sudah maka room master bisa menekan tombol Play untuk mulai bermain

5. Nikmati bermain Stumble Guys Multiplayer bersama teman-teman kalian!

Bagaimana, mudah bukan untuk bermain game Stumble Guys secara multiplayer? Kalian bisa menggunakan fitur multiplayer yang ada di game Stumble Guys ini untuk bermain bersama-sama dengan teman-teman kalian. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Next Post Previous Post
4 Comments
  • Unknown
    Unknown 12 Juli 2021 pukul 09.49

    Kok saya tidak bisa create party ama join party pdhal jaringan saya lancar lancar saja

    • Adrin
      Adrin 13 Juli 2021 pukul 21.29

      Errornya seperti apa? Mungkin bisa dicoba dulu menggunakan jaringan internet atau WIFI lain, atau coba menggunakan device lain

    • Devindra Pradika
      Devindra Pradika 1 September 2021 pukul 23.11

      Gan mau tanya. ini semisal kita create room terus yg join 18 orang. nanti setelah host start game, total pemain tetap 18 sesuai room, atau bakalan otomatis ditambah sampe 32 player sama admin game?

    • Adrin
      Adrin 12 September 2021 pukul 11.04

      Tetep 32 orang gan, jadi nanti agan main sama temen agan 18 orang, nah sisanya nanti ada player random lainnya

Add Comment
comment url