Cara Top Up Flazz BCA di BCA Mobile di Android

Cara Top Up Flazz BCA di BCA Mobile di Android - Didirikan pada tahun 1957, BCA kini telah menjadi salah satu raksasa bank swasta di Indonesia juga Asia. Bank yang saat ini dipegang oleh Djarum ini memiliki banyak layanan perbankan yang memudahkan nasabahnya dalam melakukan kegiatan perbankan. Salah satu layanan andalannya adalah BCA Mobile. BCA Mobile adalah layanan mobile banking BCA yang sangat praktis yang biasa digunakan oleh penggunanya untuk cek saldo, kirim uang atau transfer, membayar tagihan, serta untuk top up kartu Flazz BCA hanya melalui HP saja tanpa harus keluar mencari ATM atau bank terdekat.

Kartu Flazz BCA adalah salah satu produk keluaran BCA yang berupa kartu E-Money seperti halnya Brizzi yang bisa kita gunakan untuk melakukan pembayaran di banyak tempat seperti untuk pembayaran minimarket, jalan tol, transportasi umum, serta di banyak tempat lainnya. Di artikel ini kita akan membahas bagaimana cara top up Flazz di M BCA di Android dengan mudah. Untuk mengetahui cara top up Flazz di M Banking BCA, simak tutorial di bawah sampai habis ya.

Cara Top Up Flazz BCA di BCA Mobile di Android
Cara Top Up Flazz BCA di BCA Mobile di Android (Gambar: Suara)

Top Up Flazz BCA di BCA Mobile di Android

Syarat Top Up BCA Flazz di M Banking

Syarat Top Up Flazz di HP Android menggunakan aplikasi BCA Mobile adalah HP Android kalian harus memiliki fitur NFC serta tentunya kalian harus terdaftar dan memiliki akun BCA Mobile di HP kalian. Adapun minimal top up Flazz di M Banking BCA ini adalah Rp20.000. Jadi, paling tidak siapkan saldo yang cukup untuk melakukan top up kartu Flazz BCA ini.

Cara Top Up Flazz BCA di BCA Mobile di Android

1. Buka aplikasi BCA Mobile

Langkah pertama tentunya adalah dengan membuka aplikasi BCA Mobile di HP kalian, lalu masuk ke menu m-BCA. Masukkan kode akses BCA Mobile kalian. 

2. Top Up Flazz BCA di BCA Mobile

Selanjutnya pilih menu Flazz. Tempelkan kartu Flazz kalian di area NFC HP kalian. Lalu pilih Top Up Flazz dan masukkan nominal yang kalian isikan ke kartu Flazz BCA kalian. Jika, sudah tekan OK dan masukkan PIN kalian. Terakhir, tempelkan kembali kartu Flazz BCA kalian ke bagian NFC HP kalian sampai proses top up selesai dan muncul notifikasi bahwa top up telah berhasil.

Penutup

Itu tadi langkah singkat untuk mengisi saldo kartu Flazz BCA di BCA Mobile di Android dengan mudah. Sesudah proses top up berhasil. Kalian bisa mengecek saldo terbaru untuk memastikan bahwa saldo telah berhasil masuk.

Sekarang kalian tidak perlu lagi keluar mencari ATM, Bank, atau minimarket untuk melakukan isi saldo kartu Flazz BCA ini. Hanya dengan menggunakan HP sambil tiduran pun, kalian bisa mengisi saldo kartu Flazz BCA dengan mudah.

Saran saya, jika kalian masih ragu, kalian top up dengan nominal rendah saja dahulu seperti Rp20.000. Jika sudah berhasil, kalian bisa mencoba kembali dengan nominal yang lebih besar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url