Cara Daftar Afiliasi Niagahoster

Cara Daftar Afiliasi Niagahoster - Di era internet, banyak sekali cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah. Salah satunya adalah mendaftar sebagai partner afiliasi dari sebuah bisnis. Namun kamu juga harus memilih program afiliasi yang tepat. Salah satu program afiliasi Indonesia yang terbukti membayar adalah Niagahoster. Lalu bagaimana cara daftar afiliasi Niagahoster?

Apa itu Niagahoster?

Sebelum membahas cara menjadi afiliasi, perlu untuk memahami apa itu niagahoster? Niagahoster merupakan bagian dari Hostinger, perusahaan internasional dengan 500 server di seluruh dunia.

Niagahoster sendiri berpusat di Yogyakarta dan bergerak di bidang jasa hosting unlimited dengan cPanel dan server khusus Indonesia. 

Niagahoster menyediakan layanan pembuatan website, domain, SSL, dan pastinya hosting. Sudah berdiri sejak 2013 dan memiliki lebih dari ratusan ribu klien menunjukkan bahwa Niagahoster merupakan perusahaan yang berpotensi besar.

Sehingga untuk bergabung dengan program afiliasi dan menawarkan produk Niagahoster tentu sangat menjanjikan.

Cara Daftar Afiliasi Niagahoster
Cara Daftar Afiliasi Niagahoster

Cara Daftar Afiliasi Niagahoster

Tanpa berlama-lama, inilah langkah yang harus kamu lakukan untuk bergabung dalam program afiliasi Niagahoster.

1. Buka https://www.niagahoster.co.id/afiliasi dan klik gabung afiliasi

2. Lalu akan ada form untuk mendaftar akun dengan mengisi nama, nomor telepon, email, dan password

3. Setelah memiliki akun, kamu bisa login dan akan masuk ke member area niagahoster

4. Pilih menu Afiliasi dan kamu akan diarahkan ke halaman Program Afiliasi Niagahoster

5. Scroll halaman ke bawah dan temukan informasi tentang Kewajiban Afiliator. Sebaiknya baca dan pahami dengan baik tentang halaman ini

6. Lalu kamu akan menemukan Syarat dan Ketentuan. Silakan dibaca dan dipahami terlebih dahulu

7. Sebagai calon afiliator, lengkapi data diri pada form yang tersedia. Data tersebut akan digunakan ketika kamu hendak mencairkan afiliasi milikmu

8. Setelah mengisi form dengan lengkap dan benar, berikan tanda centang pada tulisan bahwa kamu mengisi data diri dengan benar

9. Klik tombol Setuju dan Gabung Afiliasi untuk melanjutkan pendaftaran

10. Kemudian di dashboard member area akan muncul banner Status Pendaftaran. Jika masih dalam proses verifikasi akan tertulis Proses Verifikasi. Jika lolos maka tulisan akan berubah menjadi Lolos Verifikasi. Namun jika kamu tidak lolos akan tertulis Tidak Lolos Verifikasi

11. Jika pendaftaran afiliasi milikmu sudah diterima, maka dashboar member area akan berubah dan kamu bisa belajar lebih lanjut dari fitur-fitur afiliasi di artikel yang ada pada dashboard

12. Untuk kamu yang belum lolos verifikasi, tenang saja kamu bisa melakukan daftar ulang sesuai dengan langkah-langkah di atas dan tunggu verifikasi dari pihak Niagahoster.

Setelah kamu berhasil menjadi bagian dari afiliator, kamu bisa mulai mempromosikan Niagahoster dengan beberapa cara.

Kamu bisa menyebarkan link referral, membuat kode kupon, bisa juga dengan memasang banner referral niagahoster di website atau blog milikmu. 

Program afiliasi Niagahoster ini menawarkan komisi hingga 70%. Lumayan sekali bukan untuk mendapatkan penghasilan pasif hanya dengan mempromosikan hosting niagahoster ini.

Proses pencairannya pun mudah, jika kamu sudah mendapat dua pelanggan, maka kamu bisa mencairkan afiliasi dalam jangka waktu 30 hari sejak transaksi pertama.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik bergabung dengan afiliasi Niagahoster. Kasih tahu di kolom komentar ya.

Oh ya, apabila Anda suka dengan artikel ini, silahkan bagikan ke media sosial, seperti FB, Twitter dan IG, semoga dengan ikut membagikan artikel ini, ada lebih banyak orang yang mendapatkan manfaat dari tulisan ini.

Mudah sekali bukan, yuk segera pahami cara daftar afiliasi niagahoster dan dapatkan komisi serta cuan berlimpah.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url