Daftar Platform Afiliasi di Blog

Daftar Platform Afiliasi di Blog - Apakah kamu pernah mendengar tentang afiliasi? Afiliasi adalah program kerja sama di mana kita bisa mendapatkan keuntungan atau komisi jika berhasil membuat orang menggunakan atau membeli suatu barang atau jasa. Afiliasi bisa menjadi salah satu penghasilan pasif yang menguntungkan. Jika kamu tertarik untuk menjadi afiliator, maka inilah beberapa daftar platform afiliasi di blog dan sosial media yang bisa kamu ikuti dan terbukti memberikan komisi kepada mitranya.

Daftar Platform Afiliasi di Blog
Daftar Platform Afiliasi di Blog

Daftar Platform Afiliasi di Blog

1. Shopee Affiliate

Shopee merupakan salah satu platform belanja online paling populer di Indonesia. Semua jenis barang bisa ditemukan di Shopee mulai dari makanan, kosmetik, alat tulis, perlengkapan rumah dan lain sebagainya. Selain berbelanja, kamu juga bisa bergabung dengan program afiliasi Shopee dan bisa mempromosikan barang yang kamu suka kepada pengikutmu melalui media sosial. Kamu bisa membuat konten promosi dan memberikan link afiliasi agar pembaca yang tertarik bisa membeli lewat link yang kamu berikan. 

2. Afiliasi Niagahoster

Jika kamu mencari program afiliasi yang memberikan komisi besar, maka kamu bisa bergabung dengan Niagahoster. Bergerak di bidang layanan teknologi khususnya hosting, kamu bisa mempromosikan program dan layanan Niagahoster melalui website atau blog milikmu. Kamu akan mendapatkan komisi 60% jika ada yang membeli hosting yang berasal dari link afiliasi milikmu. 

3. Zalora

Zalora merupakan platform belanja online khusus fashion baik pria maupun wanita. Jika kamu tertarik di bidang fashion dan memiliki website ataupun media sosial dengan tema fashion. Kamu bisa bergabung dengan program afiliasi Zalora untuk menjualkan produk mereka. Hobi fashion yang dibayar tentu menyenangkan bukan?

4. Billionaire Store

Jika kamu tertarik dengan dunia bisnis, maka kamu bisa bergabung dengan program afiliasi di Billionaire Store. Fokus pada penjualan buku online yang membahas bisnis dan edukasi UKM dan pebisnis pemula. Komisi yang diberikan pun cukup tinggi dan jika mencapai omset tertentu akan bertambah pula sekian persen dari komisi yang diberikan. Selain afiliasi, Billionaire Store juga menyediakan program dropshipping, sehingga kamu juga bisa menjualkan produk mereka di website milikmu.

5. Amazon Associates

Siapa yang tak kenal Amazon? Platform belanja online internasional yang sangat popular. Jika kamu sering berbelanja online dari luar negeri dan memiliki teman-teman yang suka berbelanja dari luar negeri pula, maka kamu bisa bergabung dengan Amazon Associates. Karena Amazon menyediakan banyak sekali barang, kamu bisa memilih menjualkan barang yang sesuai dengan temamu. Belum lagi, karena Amazon adalah platform internasional, maka komisi yang kamu dapatkan juga lebih besar karena menggunakan mata uang USD.

6. Daftar Afiliasi Ratakan

Ratakan adalah marketplace online asal Indonesia yang menjual berbagai produk digital. Barang yang dijual seperti e-book, konten video atau audio, hingga perangkat lunak desktop maupun aplikasi web dari berbagai kategori. Ratakan sendiri termasuk dalam jajaran 100 startup unik dan popular di Indonesia. Ratakan membuka program afiliasi gratis bagi siapa saja yang ingin memasarkan produk digital yang ada di Ratakan. 

Bagaimana menurut Anda daftar afliasi di atas, kira-kira Anda mau ikut yang mana nih? Kasih tahu di kolom komentar ya.

Jika Anda suka dengan tulisan ini, dan mendapatkan manfaat, silakan bagikan ke media sosial lain yang Anda ikuti, seperti Facebook, Twitter atau grup Whatsapp.

Bagi kalian yang sedang mencari info pembuatan website, kalian bisa melirik salah satu Jasa Desain Website Profesional terbaik Disini.

Itulah beberapa daftar platform afiliasi di blog dan sosial media yang bisa kamu ikuti untuk menambah keran penghasilan. Apakah kamu sudah tertarik untuk bergabung dengan salah satu dari program afiliasi dalam daftar di atas? Pastikan kamu mempelajari sistemnya secara cermat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url