Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp

Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp - Salah satu layanan chat atau pesan online yang paling banyak diminati di dunia adalah WhatsApp. Tak lain karena layanan dari WhatsApp adalah layanan pesan online tanpa menggunakan pulsa yang membuat aplikasi ini mudah dan populer digunakan oleh banyak kalangan. WhatsApp menggunakan koneksi internet untuk mengirim pesan, bertukar gambar, video, pesan suara, bahkan hingga melakukan panggilan suara maupun panggilan video atau video call.

Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp
Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp

Ada satu hal unik yang mungkin ingin kalian ketahui. Di WhatsApp kita tidak dapat mengirim pesan kosong kepada pengguna lain. Dengan kata lain, kita perlu setidaknya menulis satu huruf atau satu karakter untuk dapat mengirim pesan menggunakan WhatsApp. Tapi pernah tidak kalian mendapat pesan kosong dari teman kalian? Lalu, bagaimana caranya? Jika kalian ingin mengetahui cara kirim chat kosong di WA, kalian telah hadir di tempat yang tepat. Di artikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara kirim pesan kosong di WA dengan mudah. Untuk mengetahui caranya, simak tutorial di bawah ini sampai habis ya.

Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp

1. Copy Blank Text

Langkah pertama untuk mengirim chat kosong di WhatsApp adalah dengan membuka link Blank Text Generator lalu klik tombol Copy berwarna biru di halaman tersebut.

Copy Blank Text
Copy Blank Text

2. Paste Blank Text di WA

Selanjutnya, buka chat WA kalian lalu pilih teman atau grup yang ingin kalian kirimi pesan kosong ini. Kemudian, paste blank text tadi di kolom chat tersebut, lalu klik kirim. Sekarang pesan kosong akan terkirim ke lawan chat kalian.

Pesan Kosong di WhatsApp
Pesan Kosong di WhatsApp

Penutup

Itu tadi cara mudah untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp dengan mudah. Sangat gampang, kan? Sekarang kalian dapat dengan mudah mengirimkan pesan atua chat wa kosong kepada teman kalian. Terima kasih telah membaca artikel tutorial yang singkat ini. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url