Cara Cek Kode TV Samsung dengan Mudah

Cara Cek Kode TV Samsung dengan Mudah - Samsung telah menjadi raksasa dalam produk elektronik di dunia. Perusahaan asal Korea Selatan ini telah mengeluarkan banyak sekali produk elektronik mulai dari AC, TV, hingga smartphone yang banyak digunakan oleh banyak orang di banyak negara di dunia.

Cara Cek Kode TV Samsung dengan Mudah
Cara Cek Kode TV Samsung dengan Mudah

Di artikel yang singkat ini, kita akan membahas secara singkat mengenai cara melihat kode TV Samsung atau nomor seri kode TV Samsung, cara ini dapat kalian lakukan untuk cek kode TV Samsung LED kalian. Biasanya kode merek atau nomor seri TV Samsung ini digunakan untuk mempermudah penggunanya jika ada perbaikan atau servis dan juga hal-hal terkait garansi dari produk TV Samsung ini. Langsung aja, jika kalian ingin nomor seri dan juga kode TV Samsung kalian dengan mudah dan cepat, simak caranya di bawah ini sampai habis ya.

Cara Cek Kode TV Samsung dengan Mudah

1. Nyalakan TV Samsung Kalian

Langkah pertama untuk mengetahui nomor seri dan kode TV Samsung kalian adalah dengan menyalakan TV Samsung kalian terlebih dahulu.

2. Masuk ke Menu Hubungi Samsung (Contact Samsung)

Selanjutnya tekan tombol "Menu" di remot TV Samsung kalian dan pilih Dukungan (Support), lalu pilih Hubungi Samsung (Contact Samsung). Di menu Hubungi Samsung (Contact Samsung) kalian akan melihat informasi mengenai produk TV Samsung kalian mulai dari kode merek TV Samsung hingga nomor serinya, kalian dapat scroll ke bawah untuk melihat informasi mengenai TV Samsung kalian secara lengkap.

Masuk ke Menu Dukungan

Hubungi Samsung

Cek Kode Model TV Samsung di Menu Hubungi Samsung

Video Tutorial

Jika kalian masih belum paham, kalian dapat melihat video tutorialnya di bawah ini,

Penutup

Itu tadi cara mudah dan cepat untuk mengetahui Cara Cek Kode TV Samsung dengan Mudah. Sekarang kalian dapat mengetahui kode merek dan juga nomor seri dari TV Samsung milik kalian. Terima kasih telah membaca artikel tutorial yang singkat ini. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url