Website Perbandingan Tinggi Badan Online

Website Perbandingan Tinggi Badan Online - Setiap orang memiliki tinggi badan yang bervariasi. Menurut situs ourworldindata.org, rata-rata tinggi badan orang Indonesia (untuk dewasa kelahiran 1996) adalah 163.55 cm untuk pria dan 152.8 cm untuk wanita. Rata-rata tinggi badan orang Indonesia ini dapat dikatakan cukup lebih rendah di bawah rata-rata tinggi badan dunia yang mana untuk pria adalah 171 cm dan 159 cm untuk wanita. Adapun untuk pria, negara dengan rata-rata tinggi badan tertinggi adalah Belanda dengan 182 cm dan terendah adalah Timor Leste dengan 160 cm. Sedangkan untuk wanita, rata-rata tinggi badan tertinggi adalah Latvia dengan 169 cm dan terendah adalah Guatemala dengan tinggi 20 cm lebih rendah dibandingkan dengan Latvia atau 149 cm.

Tinggi badan setiap orang sendiri dipengaruhi secara dominan oleh genetik. Namun, tak bisa dipungkiri juga kalau aktivitas serta asupan gizi yang baik dapat membentuk tinggi badan yang ideal. Secara genetik, jika orang tua memiliki tinggi badan di atas rata-rata, maka kemungkinan besar sang anak akan memiliki tinggi badan yang tinggi juga. Bagi kalian yang merasa tidak memiliki genetik tinggi badan di atas rata-rata, jangan berkecil hati, kalian juga bisa berupaya untuk memaksimalkan tinggi badan kalian dengan olahraga seperti renang, lompat tali, pull-up, serta mengimbangi kegiatan olahraga tersebut dengan asupan gizi makanan serta susu (kalsium) yang cukup, tak lupa pula lengkapi dengan istirahat atau tidur yang cukup. Usahakan menghindari kegiatan seperti begadang, merokok, dsb untuk memperoleh tinggi badan yang maksimal. Dan yang paling penting adalah lakukan kegiatan yang telah disebutkan di atas pada saat masa pertumbuhan atau masa pubertas remaja kalian. Itu adalah saat-saat terbaik untuk memperoleh tinggi badan yang ideal.

Daftar Website Perbandingan Tinggi Badan Online
Website Perbandingan Tinggi Badan Online

Kadang, kita tidak percaya diri dengan tinggi badan yang kita miliki. Sering kali kita membanding-bandingkan tinggi badan kita dengan tinggi badan orang lain. Selama ini kita hanya berandai-andai saja mengenai perbandingan tinggi badan kita dengan orang lain. Kita juga bertanya-tanya apakah ada web ilustrasi perbandingan tinggi badan atau aplikasi perbandingan tinggi badan yang dapat kita gunakan untuk mengukur dan membandingkan tinggi badan kita dengan orang lain. Oleh karenanya untuk menjawab keraguan tersebut, di sini kita akan membahas beberapa website untuk membandingkan tinggi badan online yang dapat kalian gunakan sebagai ilustrasi perbandingan tinggi badan kalian dengan orang lain.

Website Perbandingan Tinggi Badan Online

Hikaku Sitatter

Web perbandingan tinggi badan online yang pertama adalah Hikaku Sitatter. Web ini dapat kalian gunakan sebagai pembanding tinggi badan kalian dengan orang lain. Menggunakan Hikaku Sitatter, kalian dapat membandingkan tinggi badan 10 orang sekaligus. Di sini, kalian juga dapat memberi nama dan juga memberi warna karakter serta memilih gender untuk karakter yang kalian bandingkan tinggi badannya. Untuk satuan tinggi badan yang digunakan di sini adalah centimeter (cm).

Hikaku Sitatter
Hikaku Sitatter

MrInitialMan

Situs perbandingan tinggi badan yang kedua adalah MrInitialMan. Dengan menggunakan MrInitialMan, kita dapat membandingkan hingga 6 orang sekaligus. Kita dapat memberi nama serta memilih gender dari karakter yang kita bandingkan. Satuan tinggi badan yang digunakan di website MrInitialMan adalah ft inch dan cm.

MrInitialMan
MrInitialMan

Height Comparison

Website selanjutnya yang bisa digunakan untuk membandingkan tinggi badan online adalah Height Comparison. Tampilan Height Comparison ini mirip dengan Hikaku Sitatter, di mana kita dapat memilih gender, memberi nama, serta memberi warna karakter yang kita bandingkan tinggi badannya. Satuan yang digunakan di Height Comparison adalah ft inch dan cm.

Height Comparison
Height Comparison

Penutup

Itu tadi beberapa Website Perbandingan Tinggi Badan Online yang bisa kalian gunakan untuk membandingkan tinggi badan kalian dengan orang lain. Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url