Cara Menghapus Bahasa Inggris dari Bahasa Indonesia di Duolingo

Duolingo menyediakan kursus Bahasa Inggris untuk penutur Bahasa Indonesia. Hal ini tentunya untuk memudahkan orang Indonesia belajar bahasa Inggris. Namun sayangnya, ketika kita sudah memilih untuk belajar Bahasa Inggris dari Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris dari bahasa yang lain, kita tidak bisa menemukan bagaimana cara menghapus bahasa tersebut dari akun Duolingo kita karena nyatanya ketika kita ingin menghapus Bahasa Inggris dari Bahasa Indonesia, pilihan bahasa ini tidak tersedia pada menu hapus atau reset bahasa di website Duolingo. Oleh karena itu saya akan membagikan Cara Menghapus Bahasa Inggris dari Bahasa Indonesia di Duolingo.

Gambar di atas adalah beberapa kursus bahasa yang saya pelajari di Duolingo ini. Pada kasus ini, saya ingin menghapus Bahasa Inggris dari Bahasa Indonesia tersebut. Namun, ketika saya membuka menu untuk menghapus dan mereset bahasa, saya tidak dapat menemukan pilihan Bahasa Inggris dari Bahasa Indonesia. Yang tersedia hanya ketiga bahasa seperti di gambar di bawah ini.

Lalu bagaimana cara menghapus Bahasa Inggris dari Bahasa Indonesia di Duolingo?

1. Buka website Duolingo melalui PC kalian.

Baca juga: Istilah-Istilah di Duolingo

2. Pilih menu kursus belajar Bahasa Inggris dari Bahasa Indonesia. Setelahnya tampilan akan berubah menjadi berbahasa Indonesia.

3. Masuk ke Pengaturan, lalu pilih menu Belajar bahasa dan klik atur ulang atau hapus bahasa.

Masuk ke Pengaturan

Pilih Belajar bahasa dan klik Atur ulang atau hapus bahasa

4. Selanjutnya kalian akan ditampilkan pada halaman seperti di bawah ini. Sayangnya kita tidak bisa menghapus Bahasa Inggris dari Bahasa Indonesia di Duolingo. Namun, kita bisa mengakalinya dengan cara klik "Atur ulang progres" dan pilih OK setelahnya

5. Setelah itu tampilan akan berubah menjadi Bahasa Inggris, yang perlu kalian lakukan sekarang adalah masuk ke kursus bahasa lain yang sedang kalian pelajari. Setelah kalian masuk ke bahasa lain tersebut, pilihan kursus Bahasa Inggris dari Bahasa Indonesia sudah tidak muncul kembali.

Baca juga: Cara Mengetahui Level dan Exp di Duolingo

Sekian artikel mengenai Cara Menghapus Bahasa Inggris dari Bahasa Indonesia di Duolingo. Semoga bermanfaat. Terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url