Acer E5-552G



Notebook AMD menggunakan APU Generasi ke-6 "Carrizo" PERDANA DI INDONESIA sudah resmi diluncurkan, yakni Acer E5-552G Seperti kita ketahui, AMD Carrizo ini adalah sebuah system on chip (SoC) di mana di dalam sebuah chip sudah terdapat CPU, GPU dan FCH (Fusion Controller Hubs/Chipset) yang mengusung berbagai teknologi, seperti High Efficiency Video Coding (HEVC), Heterogeneous Systems Architecture (HSA) 1.0, ARM® TrustZone®, Graphics Core Next (GCN) generasi ketiga, dan lain sebagainya.



Dengan dua pilihan warna, Charcoal Grey (abu-abu) dan Rosewood Red (Merah). Hasil kerjasama AMD bersama Acer satu ini telah menggunakan prosessor dan grafis paling powerful dari AMD di jajaran mobile untuk saat ini, FX-8800P dengan 12 Compute Cores (4 CPU + 8 GPU) dan Grafis Radeon R8 M365DX yang sudah mendukung fitur Dual Graphics sebagai dongkrak performa, sehingga dapat dipastikan performanya dalam menjalankan game berat pasti tidak ada kendala.

Dengan RAM bawaan Dual Channel yang berkapasitas 2x4GB membuat Notebook ini lincah dalam  melakukan kegiatan seperti editing foto & video, bahkan gaming terkini seperti Dirt RALLY ataupun Grand Theft Auto V. Menonton Video atau film pun nyaman dan lancar apalagi dengan ukuran layar hingga 15.6" dengan dukungan resolusi HD. Tidak perlu khawatir soal ketahanan baterainya, karena dengan arsitektur "Carrizo", mampu memberikan 2x lebih banyak penghematan daya dibanding generasi sebelumnya.



 

Notebook yang powerful ini sangat terjangkau harganya , yaitu sekitar 8jt an. Ditambah lagi dengan Promo pembelian Notebook berhadian Game Original gratis dari AMD. Ingat! Promo ini terbatas, buruan beli Notebook ini sebelum tanggal 30 September 2015.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url