Lenovo Z50-75

Notebook ini memiliki performa yang sangat tinggi, namun mempunyai daya yang efisien. Rahasianya terletak pada prosessor AMD APU FX-7500 “Kaveri” yang walaupun merupakan salah satu prosessor AMD seri tertinggi dengan 10 Compute Cores (4 CPU + 6 GPU) hebatnya hanya memiliki TDP 19 Watt saja sehingga sangat hemat daya! Hal ini tentunya jarang sekali ditemukan pada notebook berperforma tinggi.

Berkat fitur Ultra Low Voltage (ULV) notebook ini mampu bertahan hingga 4 jam dalam pemakaian normal. prossessor ULV AMD APU FX-7500 “Kaveri” berkecepatan 2.1 GHz yang masih bisa didongkrak lagi hingga 3.3 GHz yang memungkinkan anda untuk meningkatkan performa dalam menjalankan aktivitas gaming berat.


Memiliki berat 2.1kg dan layar besar 15.6 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, yang bisa memanjakan anda dalam menjelajahi desktop dan juga menonton video dan film dengan kualitas gambar yang jernih.


Untuk keperluan gaming, AMD Radeon R7 M260DX 2GB sudah tetanam dalam laptop ini. Game kelas berat mampu dijalankan dilaptop ini dengan fitur dual graphicnya yang mampu mengaktifkan kedua GPU secara bersamaan.

Notebook dipersenjatai HDD sebesar 1TB yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai data hingga game-game berat. RAM bawaan sebesar 4GB yang masih bisa diupgrade hingga 16GB yang juga bisa meningkatkan performa Notebook. Lenovo Z50-75 ini juga memiliki webcam HD 720p yang mampu mendukung kegiatan videochat dengan nyaman melalui notebook ini. 

Notebook ini juga sudah dilengkapi berbagai teknologi terbaru dari AMD seperti:

  • AMD Wireless Display yang memudahkan pengguna untuk berbagi konten seperti foto, video dan game ke perangkat lain seperti HDTV tanpa kabel,
  • AMD Face Login yang memungkinkan pengguna untuk mengamankan perangkat hanya dengan wajah tanpa menggunakan kata sandi rumit,
  • AMD Gesture Control yang memudahkan kendali perangkat dengan gerakan tangan intuitif melalui webcam,
  • AMD Quick Stream Technology untuk meminimalkan gangguan saat streaming sehingga memberikan kualitas hiburan video mulus dan cepat, serta
  • AMD Enduro Technology yang memungkinkan grafis untuk mampu menyesuaikan tenaga yang dikeluarkannya berdasarkan beban kerja komponen sehingga efisien daya.
Notebook yang hemat daya ini dibanderol dengan harga sekitar 7jt an, buruan beli! Ada promo nya juga lho!


Sumber
http://www.amd-id.com/2015/08/lenovo-z50-75-notebook-amd-dengan-apu-seri-tertinggi-namun-berdaya-efisien/
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url