Cara Langganan Disney+ Hotstar Telkomsel

Cara Langganan Disney+ Hotstar Telkomsel - Disney+ Hotstar adalah layanana streaming film-film dari berbagai negara seperti halnya Netflix. Tak hanya film-film keluaran Disney saja. Disney+ Hotstar juga menyediakan berbagai film lain di luar itu. Film-film tanah air pun juga banyak yang tersedia di Disney+ Hotstar. Hal yang membuat Disney+ Hotstar spesial adalah layanan ini juga menyediakan pemutaran tayangan Indonesia ekslusif lho! Dengan menggunakan Disney+ Hotstar kalian bisa menonton tayangan favorit kalian kapanpun dan dimanapun karena Disney+Hotstar memiliki fitur tanpa iklan, fitur unduhan offline, dan fitur menonton di dua devices sekaligus.

Biaya berlangganan Disney+ Hotstar adalah Rp39.000 perbulannya atau Rp199.000 pertahunnya. Sebenarnya harga berlangganan Hotstar ini masih tergolong lebih murah dibandingkan dengan harga berlangganan Netflix yang minimum perbulannya adalah Rp54.000. Namun, mungkin banyak dari kita yang merasa belum mampu untuk membayar biaya berlangganan Hotstar sebesar Rp39.000. Oleh karenanya di artikel ini, saya juga ingin menyampaikan bahwa ada kerja sama antara Disney+ Hotstar dan Telkomsel. Jadi khusus kalian para pelanggan Telkomsel, kalian bisa menggunakan layanan Disney plus Hotstar Telkomsel yang hanya sebesar Rp20.000 saja perbulannya dan juga kalian akan mendapatkan bonus kuota MAXstream yang bisa kalian gunakan untuk menonton streaming Disney+ Hotstar.

Cara Langganan Disney+ Hotstar Telkomsel
Cara Langganan Disney+ Hotstar Telkomsel (Gambar: Tek.id)

Lalu, bagaimana cara menggunakan langganan Disney+ Hotstar Telkomsel? Sebenarnya cara aktifkan Disney Plus Telkomsel ini cukup mudah kawan. Yang pertama harus kalian siapkan tentunya adalah aplikasi Disney+ Hotstar dan aplikasi MyTelkomsel. Lalu, jangan lupa juga untuk sediakan setidaknya pulsa sebesar Rp20.000 untuk membeli paket langganan streamingDisney+ Hostar ini. Oke, langsung aja, simak tutorialnya di bawha ini ya untuk mengetahui cara berlangganana Disney+ Hotstar dengan pulsa Telkomsel kalian.

Cara Langganan Disney+ Hotstar Telkomsel

Buka Aplikasi MyTelkomsel dan Beli Paket Langganan Disney+ Hotstar Telkomsel

Saya asumsikan di sini, kalian telah log in di aplikasi MyTelkomsel menggunakan nomor HP kalian masing-masing. Langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk langganan Disney+ Hotstar Telkomsel adalah buka aplikasi MyTelkomsel lalu pilih menu Belanja/Shop di bagian bawah layar, lalu pilih Hiburan/Entertainment dan klik pada Disney+ Hotstar lalu pilih paket yang kalian ingin beli, di sini kita bisa melihat beberapa pilihan paket langganan Disney+ Hotstar Telkomsel perbulan, per 3 bulan, per 6 bulan, hingga pertahunnya. Klik pada salah satu paket yang kalian pilih, lalu bayar paket tersebut. Cara membayar Disney+ Hotstar dengan Telkomsel ini bisa menggunakan pulsa kalian. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan beberapa metode pembayaran lain yang tersedia. Jika, sudah klik bayar/pay. Setelahnya kalian akan mendapat SMS aktivasi layanan Disney+ Hotstar Telkomsel ini.

Pilihan Paket Langganan Disney+ Hotstar Telkomsel

Buka Aplikasi Disney+ Hotstar

Buka aplikasi Disney+ Hotstar lalu klik Daftar Disney+ menggunakan nomor HP Telkomsel kalian, lalu pilih Continue. Selanjutnya kalian akan mendapat SMS kode OTP. Masukkan kode OTP tersebut di aplikasi Disney+ dan isi informasi kalian seperti nama, umur, jenis kelamin dan jika sudah klik Done. Sekarang kalian telah berhasil masuk ke layanan streaming Disney+ Hotstar dan bisa menonton tayangan sesuka hati kalian.

Sangat mudah bukan tutorial Cara Langganan Disney+ Hotstar Telkomsel ini. Sekarang kalian bisa streaming film-film keren dari berbagai negara dengan mudah dan tentunya murah kan. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url