Cara Menghapus Bahasa di Duolingo

Halo semua! Kembali lagi kita akan membahasa tutorial yang berhubungan dengan Duolingo. Setelah sebelumnya kita membahas bagaimana Cara Mengetahui Level dan Exp di Duolingo. Sekarang kita akan membahas bagaimana sih cara kita menghapus bahasa di Duolingo.

Kadang kita suka mencoba-coba belajar banyak bahasa sekaligus di Duolingo. Tapi, lama kelamaan bahasa yang kita pelajari itu menumpuk, sehingga proses belajar bahasa jadi tidak efektif. Kita jadi suka mencampur adukkan bahasa-bahasa yang mirip hahaha, misalkan Spanyol dan Italia maupun Belanda dan Jerman. Solusi dari permasalahan ini adalah fokus pada bahasa tertentu yang akan kita pelajari. Sehingga kita perlu menghapus bahasa yang tidak terlalu kita butuhkan.

Tidak sedikit orang yang belajar bahasa di aplikasi Duolingo di android. Sayangnya di Duolingo android tidak ada pilihan pengaturan untuk menghapus bahasa yang kita pelajari. Dampaknya, banyak orang bingung, bagaimana sih cara menghapus bahasa di Duolingo?

Nah, di sini saya akan membagikan caranya. Bahasa di aplikasi Duolingo hanya bisa dihapus melalui website dari Duolingo itu sendiri. Begini caranya:

1. Login ke website Duolingo menggunakan akun kalian.

2. Arahkan kursos mouse kalian ke profil kalian di pojok kanan atas dan klik menu Settings


3. Pilih Learning Language dan klik Reset or remove languages

4. Selanjutnya kalian akan dihadapkan pada daftar bahasa apa saja yang telah kalian pelajari, nah di sini kalian bisa memilih untuk mereset progress kalian maupun menghapus bahasa tersebut. Untuk menghapusnya, kalian tinggal klik saja tombol remove


Buat kalian yang masih bingung bagaimana Cara Menghapus Bahasa di Duolingo, kalian bisa tonton video singkat di bawah ini


Terima kasih, semoga bermanfaat!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url